Daftar kode warna HTML lengkap

Selamat datang di halaman artikel berjudul Daftar kode warna HTML lengkap dengan Label: Blog Tools artikel ini di rangkum dari berbagai sumber yang ada di internet , mudah-mudahan bisa menambah informasi bagi pembaca semua . Kita tidak menjamin ke akurasian isi artikel ini , jangan di jadikan satu satunya acuan untuk mempraktekanya . terimakasih dan selamat membaca .
PASANG IKLAN 1
Daftar kode warna HTML lengkap siap pakai, tinggal copy paste untuk menggunakan HTML color code generator secara gratis. Kode warna berikut dapat digunakan pada CSS maupun HTML code. Saya menyediakan 2 script HTML color code generator gratis.

Cara menggunakan HTML Color Code Generator I :

Pilih warna pada lingkaran, copy dan paste HTML code yang muncul di kolom sebelahnya.



Cara menggunakan HTML Color Code Generator II :

Pilih warna pada kolom Hue dengan menggeser ke atas dan ke bawah. Gunakan kolom Saturation untuk menentukan warna yang lebih spesifik. Copy dan Paste kode warna HTML pada kolom Hex.
Sumber : http://sangasiji.blogspot.com

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Daftar kode warna HTML lengkap Mudah-mudahan apa yang telah di sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk anda , jika anda suka dengan artikel ini silahkan sampaikan pada teman . Jika kurang berkenan silahkan sampaikan pada admin dengan cara memberi komentar di kolom yang telah di sediakan .
Iklan di sini

Related

Blog Tools 3253151495218642367

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

heheheh

Connect Us

item