Cara mendaftarkan blog ke Bing seacrh engine

Selamat datang di halaman artikel berjudul Cara mendaftarkan blog ke Bing seacrh engine dengan Label: Add URL, Blogger artikel ini di rangkum dari berbagai sumber yang ada di internet , mudah-mudahan bisa menambah informasi bagi pembaca semua . Kita tidak menjamin ke akurasian isi artikel ini , jangan di jadikan satu satunya acuan untuk mempraktekanya . terimakasih dan selamat membaca .
PASANG IKLAN 1
Setelah mendaftarkan blog ke google search engine kemudian dilanjutkan mendaftarkan blog sahabat ke yahoo search engine, Berikutnya adalah mendaftarkan blog ke MSN/Bing Search Engine. gak perlu basa-basi lagi karena sahabat sudah faham kegunaan add URL karena sudah pernah kita bahas sebelumnya.

Cara mendaftarkan blog ke Msn/Bing bisa sahabat baca panduan dibawah ini :

  • Untuk mendaftarkan URL Blog sahabat silahkan buka link berikut : Daftar blog ke Bing search engine.
  • Kemudian masukkan URL Blog sobat ke kolom URL dan isikan kode Chapta yang muncul seperti pada gambar berikut :


  • Klik >> Submit
  • Selesai. dan selanjutnya tinggal nunggu waktunya Bing yang bekerja untuk mengindeks blog kita ke situs pencari Bing Search Engine.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cara mendaftarkan blog ke Bing seacrh engine Mudah-mudahan apa yang telah di sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk anda , jika anda suka dengan artikel ini silahkan sampaikan pada teman . Jika kurang berkenan silahkan sampaikan pada admin dengan cara memberi komentar di kolom yang telah di sediakan .
Iklan di sini

Related

Blogger 7909078939301143457

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

heheheh

Connect Us

item