KidsPalace WordPress Theme

Selamat datang di halaman artikel berjudul KidsPalace WordPress Theme dengan Label: 1 right sidebar, 2 Columns, 3 Columns, Medicine, Social Bar, Theme Options, Widget Ready, Wordpress artikel ini di rangkum dari berbagai sumber yang ada di internet , mudah-mudahan bisa menambah informasi bagi pembaca semua . Kita tidak menjamin ke akurasian isi artikel ini , jangan di jadikan satu satunya acuan untuk mempraktekanya . terimakasih dan selamat membaca .
PASANG IKLAN 1
free blogger templates
TEMPLATE INFORMATIONS
Platform Type Wordpress
Template Name The Bee2014
Instructions Template install here
Author name zebrathemes.com
Publisher adsenbook.blogspot.com
Descriptions
KidsPalace WordPress theme is a professionally designed theme for Baby sitter and Kindergarten schools. However you can also use this theme for setting up an online store for selling children stuffs like toys, cloths, books etc. Packed with features like custom menus, responsive mobile layout, Woo Commerce, Widgetized footer and many more.


Terimakasih telah membaca artikel berjudul KidsPalace WordPress Theme Mudah-mudahan apa yang telah di sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk anda , jika anda suka dengan artikel ini silahkan sampaikan pada teman . Jika kurang berkenan silahkan sampaikan pada admin dengan cara memberi komentar di kolom yang telah di sediakan .
Iklan di sini

Related

Wordpress 1841123307308814790

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

heheheh

Connect Us

item