Cara Pasang Facebook Like Box Show Hide

Selamat datang di halaman artikel berjudul Cara Pasang Facebook Like Box Show Hide dengan Label: Blogger Widgets, Facebook Plugin artikel ini di rangkum dari berbagai sumber yang ada di internet , mudah-mudahan bisa menambah informasi bagi pembaca semua . Kita tidak menjamin ke akurasian isi artikel ini , jangan di jadikan satu satunya acuan untuk mempraktekanya . terimakasih dan selamat membaca .
PASANG IKLAN 1
Facebook Like Box Show Hide - Facebook like box biasanya dipasang untuk mendapatkan respon suka "Like" dari pengunjung blog. dengan adanya facebook like box kita dapat mengetahui seberapa banyak pengunjung yang menyukai blog kita.

Facebook like box bisa ditempatkan di posisi manapun, bahkan kita juga dapat memasang facebook like box ini dengan tampilan show hide atau tersembunyi dan hanya terlihat icon untuk membuka facebook like box tersebut. beriku cara pasang  Facebook Like Box Show Hide versi ADSENBOOK .



  • Silahkan login ke dasbor blog terlebih dahulu.
  • Klik panah kebawah seperti pada gambar yang diberi kotak merah :

  • Pilih >> Layout
  • Kemudian akan muncul halaman seperti gambar berikut ini :


  • Pilih Add Gadget



  • Maka anda akan ditampilkan berbagai macam widget bawaan blogger serta Widget HTML/Javascript Untuk memasang Kode HTML Widget.

  • Kemudian pasang kode berikut :

<script type="text/javascript">
/*<![CDATA[*/
jQuery(document).ready(function() {jQuery(".w2bslikebox").hover(function() {jQuery(this).stop().animate({right: "0"}, "medium");}, function() {jQuery(this).stop().animate({right: "-250"}, "medium");}, 500);});
/*]]>*/
</script>
<style type="text/css">
.w2bslikebox{background: url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijR33TEMbSFYJCLh9UA7ReRWuNO3-402pfIi-29DoISVQbnErP1QRmAz8-xwSaGaQvYLJRLB_SMCQKBH9WDOxmzYcv4vQ9NujuOFsTdqFZyYQFLH0CbQBNMcq9PVoSFrnnXDPFB8osYk1s/s150/w2b_facebookbadge.png") no-repeat scroll left center transparent !important;display: block;float: right;height: 270px;padding: 0 5px 0 46px;width: 245px;z-index: 99999;position:fixed;right:-250px;top:20%;}
.w2bslikebox div{border:none;position:relative;display:block;}
.w2bslikebox span{bottom: 12px;font: 8px "lucida grande",tahoma,verdana,arial,sans-serif;position: absolute;right: 7px;text-align: right;z-index: 99999;}
.w2bslikebox span a{color: gray;text-decoration:none;}
.w2bslikebox span a:hover{text-decoration:underline;}
</style>
<div class="w2bslikebox" style="">
    <div>
                KODE FACEBOOK LIKE BOX ANDA <span><a href="http://waroenkblog.blogspot.com/2013/03/cara-pasang-facebook-like-box-show-hide.html"> ADSENBOOK </a></span>
    </div>
</div>
  •  Pasang kode facebook like box yang anda dapatkan dari facebook developers pada kode yang tersedia diatas.
  • Simpan pengaturan blog anda.
  • Cek apakah sudah terpasang dengan baik.


Demikian diatas Cara Pasang Facebook Like Box Show Hide versi ADSENBOOK . jika ada yang belum sobat pahami dari tutorial diatas, silahkan sobat tinggalkan komentar dibawah ini. terimakasih atas kunjungan sobat blogger semua.
Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cara Pasang Facebook Like Box Show Hide Mudah-mudahan apa yang telah di sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk anda , jika anda suka dengan artikel ini silahkan sampaikan pada teman . Jika kurang berkenan silahkan sampaikan pada admin dengan cara memberi komentar di kolom yang telah di sediakan .
Iklan di sini

Related

Facebook Plugin 4625631716775783266

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

heheheh

Connect Us

item