Cara mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya

Selamat datang di halaman artikel berjudul Cara mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya dengan Label: Blogger, Panduan Dasar Blog artikel ini di rangkum dari berbagai sumber yang ada di internet , mudah-mudahan bisa menambah informasi bagi pembaca semua . Kita tidak menjamin ke akurasian isi artikel ini , jangan di jadikan satu satunya acuan untuk mempraktekanya . terimakasih dan selamat membaca .
PASANG IKLAN 1
Cara mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya merupakan langkah selanjutnya setelah anda meiliki blog. mengapa demikian? karena fungsi kepemilikan blog adalah sharing informasi kepada teman di internet, baik teman itu kenal dengan kita maupun orang lain yang tersambung dengan internet.

Mengapa harus mendaftar ke search engine?
Search angine adalah sebuah tools atau perangkat internet yang digunakan untuk search "Mencari" informasi acak secara cepat dan akurat pada layanan internet browser. Search engine sendiri memiliki banyak macamnya. Mulai dari search engine yang terkenal di dunia internet seperti Google Search Engine, Yahoo Search Engine, Bing Search Engine dan perangkat search engine lainnya yang tersebar diseluruh dunia internet. oleh karena itulah mengapa kita diharuskan mendaftarkan blog atau website kita ke search engine, yakni  agar blog kita dapat dibaca oleh orang lain pada saat mencari artikel yang kebetulan ada dalam blog kita, dan tentunya secara tidak langsung kita mendapatkan visitor atau pengunjung.

Lalu bagaimana cara mendaftarkan blog ke search engine?
Cara mendaftarkannya bisa kita simak pada postingan saya yang membahas poin demi poin menadaftarkan blog ke search engine dibawah ini :

  1. Daftarkan blog ke Google search engine.
  2. Daftarkan blog ke Yahoo search engine.
  3. Daftarkan blog ke MSN/Bing search engine.
  4. Daftarkan blog ke banyak search engine
Ke empat cara diatas dapat anda simak satu persatu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan ilmu yang lebih bermanfaat. semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya. Terimakasih atas perhatiannya.
Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cara mendaftarkan blog ke google, yahoo, bing dan search engine lainnya Mudah-mudahan apa yang telah di sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk anda , jika anda suka dengan artikel ini silahkan sampaikan pada teman . Jika kurang berkenan silahkan sampaikan pada admin dengan cara memberi komentar di kolom yang telah di sediakan .
Iklan di sini

Related

Panduan Dasar Blog 2230571340000260156

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

heheheh

Connect Us

item